teman dan komunikasi

Sabtu, sebagian sekolah ada yang libur dimana kegiatan sekolahnya fullday sehingga sabtu dipergunakan untuk kegiatan ekstrakulikuler, tapi juga masih banyak yang belajar mengajarnya dari senin sampai Sabtu.


maghrib sudah dapat curhatan, mengapa kok teman yang biasanya akrab banget, sekarang sedikit "dingin" bilang gitu sih karena, saya tanya, ada masalah? tidak ada, trus apaan?

njh terasa dingin saja, karena tidak seperti biasanya ... aku pun cerita,  njh wajar karena saya juga pernah merasakan, teman yang biasa kemana-mana berdua, ngapain saja sering berbagi rasa, kemudian dia punya kesibukan lain yang menjadi kewajibannya. terus terang walau tidak diakui, ada rasa "cemburu", tapi ya gitu, gak bisa menyalahkannya juga, karena ngerti bahwa dia sekarang punya kewajiban baru, sehingga mau tidak mau, kita harus saling menyesuaikan, intensitas memang tidak bisa sering, tapi hubungan pertemanan dijaga aja, sesekali ada kegiatan bareng lagi ... saya bilang kepadanya gitu ... kalau kamu yang sekarang punya kesibukan lain, dan sahabatmu kelihatan "dingin", njh mungkin yang dirasakan seperti aku dulu, belajar menyesuaikan diri, belajar menjaga hubungan tanpa mengganggunya, kamu juga jangan menuntutnya sama seperti dulu, karena kamu juga tidak bisa meluangkan waktu dan fikiran seperti dulu, yang penting jaga hubungan ...


0 Response to "teman dan komunikasi"

Posting Komentar