dibutuhkan suatu kesungguhan

share dari grup zawiyah, isi suhbah mwlana,
==============
aku memaksa kan diri tetap datang dalam keadaan sakit dan tak dapat berjalan seperti ini , karena aku ingin menunjukan kepada kalian semua apa itu arti kesungguhan, maka mulai lah kalian dari sekarang untuk memulai mengasah kesungguhan kalian.
aku dalam keadaan sakit  tak dapat bangun tetap aku melakukan sholat2 sunnah dan menghidupkan wirid2 ku, dan mulai lah kalian untuk menghidupkan wirid2 harian kalian.
dan ingat apa yang ada di dalam hatiku ,telah ada di hati syekh hisyam dan hati sultan , dan juga di silsilah emas naqsabandiyah .
itu adalah jalan tol untuk kalian , agar dapat mencapai rasulullah saw.
maka lakukan lah , jika kalian membuat aku hepi , maka engkau telah membuat hepi syekh hisym ,syekh nazim dan silsilah emas.
jangan lah kalian menjadi anak yang nakal ❤.

orang yang selama hidup nya menjaga amaliyah naqsabandi , baik dan ngebaikin orang .
maka saat kalian mati ,kalian semua itu tidak akan mati , kalian akan tetap hidup .
bahkan kalian bsa membantu orang menolong orang meskipun kalian sdh berada di dalam alam baka ,itu karena kalian di masa hidup telah melakukan itu semua.

Ini bukanlah akhir, ini adalah awal, kamu sudah mumbuka mata dan telinga, namun hatimu terus bergetar Allah, itu adalah suluk sebenarnya,
Suluk kalian sebenarnya dimulai saat ini, sampai berakhirnya persada kehidupan kalian 🌹


Syekh Mustafa mas'ud Al Haqqani

0 Response to "dibutuhkan suatu kesungguhan"

Posting Komentar