Privasi dan Disclamer dari Katagori Lia El Muslich di blog ini

Semoga Keselmatan dan kebahagiaan selalu menaungi siapapun yang membaca blog ini, aamiin

Seperti pada halaman kebijakan dan profil blog ini, maka saya juga menegaskan terutama pada bagian katagori/ Label Lia El Muslich,

Mulai beberapa saat ini saya berniat untuk mengshare file-file yang ada pada notebook adik Lia, mungkin ini adalah hak intelektual bagi adik Lia, tetapi menurut saya akan sangat rugi jika hingga peninggalan beliau akan hilang ketika file di format atau apalah .... mungkin terbersit ingin nampang dengan membonceng ketenaran adik lia ... mungkin iya ... iya .... bagaimanapun alasannya semoga karya dan jerih payah adik saya berharga dan semoga juga memberikan manfaat baginya di akhirat ini ....

Saya menyadari banyak karya tulisnya berkisah tentang remaja ... njh ... karena memang adik mengumpulkan properti ini semasa ia mengarungi akademik dengan jiwa mudanya ... tapi saya percaya pada adik bahwa ada pesan-pesan dalam yang ingin disampaikannya (walau saya tidak membaca semua).

Terakhir, novel/cerpen/cerita yang ada pada label Lia El Muslich adalah, file yang saya dapatkan dari notebook Lia el Muslich, saya sendiri tidak mengetahui apakah file tersebut adalah copas adik dalam mencari referensi untuk novelnya atau original buah karya Adik dalam proses penyelesaian karyanya  .... saya juga tidak ngerti, karena saya sendiri termasuk orang yang kurang hobi dengan novel, beda dengan adik.

Lebih terakhir, mungkin ada file disini yang sudah "dipindahkan hak" atau terlindungi dengan hak penerbitannya, maka dipersilahkan untuk menghubungi saya, agar posting tersebut saya hapus ... saya juga tidak mau mencoreng nama baik dari adik Lia.

akhir kata, mohon doa bagi Lia el Muslich beserta keluarganya, semoga kami semua termasuk ahli Surga, Andapun yang telah meluangkan waktu membaca blog ini khususnya label Lia el Muslich dan lebih khusus yang turut mendoakan kebaikan untuk adik saya, kami ucapkan terima kasih .... semoga kebaikan, keberuntungan, kebahagiaan bagi anda dunia dan akhirat, aamiin.

0 Response to "Privasi dan Disclamer dari Katagori Lia El Muslich di blog ini"

Posting Komentar