aku mencintaimu

baca-baca di fb, kok ada sesuatu yg menarik ...
teringat juga, suatu kenangan di its dlu, kita tidak ada hubungan darah, tidak ada apapun, aku mencintaimu karena Allah ...
berikut dr fb tsb

======

Redzuan Oo
CINTA ..
---------------


Ketika Habib Ali Al-Jufri berbicara tentang cinta tatkala mengisi seminar di salah satu Universitas Mesir, seorang mahasiswa bertanya kepada Habib Ali : bagaimana pandangan Habib Ali tentang cinta seorang gadis kepada seorang pria ? Dan bagaimana cara agar kita terhindar dari seseorang yang suka mempermainkan perasaan orang lain ?.
Habib Ali menjawab : .
"pernah ada seorang mahasiswa dari Universitas Kairo bertanya kepada saya :
"cinta itu halal atau haram?"
saya menjawab : " cinta itu wajib.. Cinta itu adalah kewajiban hati. Mengapa ? Karena orang yang tidak memiliki cinta maka dia bukanlah manusia.."
Mendengar itu, moderator bertanya :
"yang anda maksud cinta kepada Allah ?"
Saya jawab : "Justru yang saya maksud adalah cinta seorang pria kepada seorang gadis dan sebaliknya.."
Tapi yang kita maksud adalah cinta yang sebenarnya.. Apa itu cinta ? Sekarang banyak sekali para pemuda dan pemudi yang merendahkan makna cinta. Cinta adalah sebuah kecondongan hati, Cinta yang karena begitu dalam hakikatnya, sampai-sampai para ulama tidak pernah sepakat mengenai definisi cinta.
Tapi sekarang, cinta yang agung dan mulia itu seringkali dijual "murah" untuk melampiaskan nafsu dan Syahwat..
(Untukmu wahai gadis)..jika pria itu memang benar-benar mencintaimu, maka ia tak akan rela menjadikanmu sebagai pelampiasan nafsunya dan mengajakmu kepada hal yang tak diridhoi Allah.. Jika ia memang mencintaimu, dia akan memuliakanmu demi perasaan cintanya itu..
Dan saya akan berbisik kepada para mahasiswi yang hadir disini : .
"pria-pria seperti itu adalah para pendusta.." (para mahasiswi yang hadir tertawa)
Jangan engkau mempercayainya.. Jika dia memang mencintaimu, maka cara pandangnya kepadamu pasti berbeda, sikapnya kepadamu juga akan berbeda. Siapapun pemuda yang mengaku mencintaimu tapi yang terbayang dalam fikirannya hanya keindahan fisikmu, maka dia adalah pendusta
ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺻﻞ ﻋﻠﻰ ﺳﻴﺪﻧﺎ ﻣﺤﻤﺪ ﻭﻋﻠﻰ ﺍﻝ ﺳﻴﺪﻧﺎ ﻣﺤﻤﺪ
━━━━━━━••♡♡♡♡••━━━━━━━

0 Response to "aku mencintaimu"

Posting Komentar