ucapan syukur Lia el Muslich



Alhamdulillahirobbilalamin... terima kasih kepada Allah dan nabi Muhammad SAW. Terima kasih karenaMU selalu mengiringi dan melindungiku.
Terima kasih kepada yang tercinta Ibu dan Bapak yang selalu menerima dan menuntun hari-hariku, kakak-adik (mas Farid, mas Hilmi, dek Fikri) yang selalu menjadi kucing-kucingku dan aku menjadi tikus kalian. Dan tidak lupa untuk semua keluarga besarku.
 Untuk yang terspesial seseorang yang selalu bilang aku melengkapi harinya, padahal ia yang selalu melengkapi hari saya. Terimakasih, Semoga bahagia.
Semua kakak-kakak yang inspiratif dan selalu menyuport dan sekaligus menentangku. Terkhusus untuk kakak yang selalu membawakan es-cream spongebob kesukaanku. Terima kasih.
Terima kasih pula untuk semua sahabat dan teman-teman yang selalu mewarnai hari-hariku, yang selalu memegang tanganku erat apapun keadaanku.
Kepada semua yang berperan besar dalam novel, terimakasih. Dan untuk kalian yang sedang membaca, terimakasih dan mohon saran yang membangunnya.
                                                                                                Lia El Muslich





(sumber : file di laptop lia el Muslich)
monggo yang pengen belajar dari Lia (walau tidak dapat secara langsung, hanya dari file-file yang beliau simpan semasa hidupnya dalam perjuangannya menulis novel,
semoga ada pahala yang mengalir terus kepada beliau, aamiin

0 Response to "ucapan syukur Lia el Muslich"

Posting Komentar