Aku Bermimpi


Aku bermimpi. 
Tapi tak seharusnya aku bermimpi seperti itu. 
Aku bermimpi. 
Ketika mata masih terbuka dan aku mendapatimu dalam bayang masa lalu. 
Bodoh. 
Aku tak boleh bermimpi itu lagi. 

Aku bermimpi. 
Menatapmu yang sedang menatapku heran. 
Entah kau akan terpesona karenanya atau kau akan ilfeel padaku. 
Tapi aku terus menatapmu dengan pura-pura marah dan sok idealis. 

Aku masih bercerita mimpi yang terkutuk ini. 
aku bermimpi suatu saat nanti kau kembali dan aku tak mau berpura-pura lagi. 
aku yang bodoh akan menunggumu pulang dengan tatapan rindu dan tersenyum lebar. 

Hey. 
Mimpi ini kenapa masih ada? 
aku bermimpi sekarang kau yang sedang sibuk dengan karirmu dan aku yang sibuk menata cita akan saling berharap satu sama lain. 
Mengharap, berusaha ditempat berbeda dengan tujuan yang sama. Bersama.

Mimpi. Ku terus bermimpi. 
Lalu, sekarang atau pun nanti. 
Mimpi bodoh yang selalu menemaniku beberapa tahun ini. 
mimpi yang menggantikan posisimu di sampingku. 

Kau yang di sana juga bermimpi?
 Apa mimpimu?
 Adakah aku?
 Atau bayangku telah terhapus? 

aku masih bermimpi. 

9/2/2014

0 Response to "Aku Bermimpi"

Posting Komentar