Kenapa daery ini masih ada?


                “Res.... kamu lagian ngapain sih?” teriak mamy dengan suara super kerasnya itu. So, jangan heran kalo suaraku lebih keras dari momy.  
                “lagi beres-beres mom” jawabku dengan suara yang lebih keras darinya.
                Hari ini hari Sabtu dan besok hari minggu. Hmm.. basi! semua orang didunia pasti tau setelah sabtu itu minggu. Hanya orang idiot tingkat dewa aja bilang setelah hari sabtu itu kamis. Sebenernya sabtu ini seperti sabtu-sabtu biasanya tapi bedanya nggak tau habis kemasukan malaikat apa aku mau bersih-bersih kamar. Aku membersihkan lemari kecil yang selalu ada disamping tempat tidur. Sudah lama banget aku nggak ngintip lemari kecil ini. Aku aja baru sadar selama ini ada lemari kecil ini.
                “uhuk..uhhuukk...uhhuk” sialan! sebenarnya sudah berapa lama sih nggak aku buka, sampe-sampe bau senggak enak ini melekat dilemari mungil ini.
                “Res... kalo batuk mendingan nggak usah bersih-bersih deh. Takutnya asma kamu malah kambuh. Entar dibersihin sama bibik aja” teriak momy lagi.
                “Resa nggak batuk, tadi cuman kesedak” jawabku asala-asalan. Kesedak? Yang benar aja? Aku nggak makan masa bisa kesedak sih. Bodo! Selalu aja bikin alasan yang nggak wajar. Tapi untungnya momy nggak coment. Hmm... “maafin Resa ya mom” gumamku sambil mengeluarkan semua barang yang ada di lemari tersebut. Dan o’ooh.. ada daery lamaku. Kenapa daery ini masih ada? Bukannya sudah aku bakar sama semua barang-barang milik cowok brengsek itu.
                Aku membuka halaman pertama buku tersebut
01-11-2006
                Dear daery
                Aneh nggak sih suka sama anak yang nggak jelas?
                Iya, si fandi! Nggak tau kenapa aku kefikiran dia terus.
                Memang sih aku nggak tau apa yang namanya cinta malahan aku nggak pernah ngerasainnya.
                Tapi... keliatannya aku ngerasain kali ini.
                Wajahnya, senyumnya, usilnya, pokoknya semua tentang dia selalu berhasil ngebuat.....
                Ya gitu deh...
                Oh, god plis help me....
                Tanganku bergetar ketika melihat dan membaca tulisan itu. Dia anak yang pertama yang ngebuat aku menulis daery sialan ini. Hmmm... membaca daery ini aku ngerasa de-javu banget. Fandi... dia... ya memang dia. Daery ini dulu aku tulis untuk ngenang dia.
                Tanganku memaksaku untuk membuka lembaran berikutnya.
10-11-2006
                Dear daery
                Well, aku nggak tau harus seneng atau gimana yang pasti dia berhasil bikin kejutan buat aku untuk hari ini.
                Bayangin aja, aku diajak hujan-hujan sama dia. Stres nggak sih tuh orang.
                Yang lain berusaha neduh eh.. cowok aneh itu malah nantang hujan.
                Hmm.. dan kamu tau gara-gara aksi konyolnya aku kena omel mamy n dady.
                Nyebelin bukan? Tapi anehnya kenapa aku malah kok kegirangan gini ya?
                Duh.... bisa gila aku kalo kayak gini.
11-11-2006
                Dear daery
                Lagi sakit nih, biasa asmaku kambuh lagi.
                Hmm... aku sering dongkol sendiri kenapa penyakit ini selalu datang diwaktu yang nggak tepat.
                Tapi ya udahlah, walaupun sakit tetep semangat. (boong banget )
                Oh ya, si Fandi kok nggak sms ato telpon aku sama sekali sih?. Nyebelin!.
                Udah bikin aku sakit, nggak ngasih kabar lagi.
                Yebelin, nyebelin, nyebelin... awas aja kalo ketemu!
                Tapi kelo ketemu dia, emang aku mau ngelakuin apa?!
                Hiii..... sebel! Benerkan tuh orang selalu ngebuat aku bingung.
14-11-2006
Dear daery
                Seperti 3 hari yang lalu  dia masih saja nggak ada kabar.
                Dasar cowok! Suka seenaknya sendiri. I hate you, but.. I miss you!
15-11-2006
Dear daery
                Dia masih nggak ada kabar.
                Kenapa aku khawatir ya sama dia?
                Padahal aku yakin banget kalo dia pasti baik-baik aja dan malahan lagi hura-hura disana.
                Ya ampun plis dong hapus semua perasaan ini.
                Ini udah mulai ganggu banget.                  
20-11-2006
Dear daery
                Ucapan Rima benar. Aku harus ngelupain Fandi.
                Bodo banget sih aku, punya feeling kok sama cowok nggak jelas.
                Oke, aku bakalan ngelupain dia dan mulai semuanya dari awal.
                Come on Reysha,  kamu bakalan baik-baik aja tanpa dia
28-11-2006
Dear daery
                Sekarang aku tahu kenapa si fandi nggak ngubungin aku.
                Ternyata dia lagi sakit.
                Oh god. Jadi bener perasaan aku kemaren.
                Maafin aku yang udah buruk sangka.
                Dan untuk yang pertama kalinya omongan kak Boni benar.
                “Kalo feeling kamu udah mulai berkata iya pasti jawabannya iya dan kalo feeling kamu bilang nggak berarti                 nggak. Coz masalah cinta itu lebih banyak ngunaiin hati tapi walaupun begitu logika juga wajib digunain biar                 nggak dibodohin sama perasaan kamu”
                Hahaha bakalan aku inget itu.
13-12-2006
Dear daery
                Nggak tahu harus nulis apa yang pasti fandi love you so much...
                Aku nggak bakalan nyia-nyian dia.
28-12-2006
Dear daery
                Dia nggak romantis! bayangin aja udah 5bulan pacaran sama dia nggak ada tuh niat dia untuk buat surprice                 buat aku.
                Beda sama nasibnya Rima hampir tiap hari dia dapet surprice dari kakRian.
                Oh ya hampir lupa kak Rian akhirnya dia udah jadian sama Rima.
                Pokoknya buat mereka berdua semoga tetep happy aja deh.    
                Dan buat Fandi plis dong berubah, aku sika sama kamu apa adanya tapi apa salahnya kamu berubah sidikit                 aja.
11-01-2007
Dear daery
                Masalah sifatnya yang satu belum selesai muncul lagi.
                Kenapa dia cemburuan banget sih?
                Udah tau kak Rian itu pacar Rima masih aja d cemburuin
                Apa salah pacarnya sahabatku care banget sam aku.
                Wajarkan?! haduh... lama-lama bisa nggak tahan ak.
13-02-2007
Dear daery
                Sorry aku nggak bisa nerusin hubungan aku sama Fandi
                Aku paling nggak bisa terlalu diatur, aku nggak bisa dikekang, aku nggak bisa dicemburu, aku nggak kuat                 dengan itu semua. Dan Fandi ngelakuin itu semua. Dia terlalu over protektif.
                Sorry..
21-02-2007
Dear daery
                Susah banget ngelupain dia.
                Ya ampun, plis buat dia ngejauh dari aku.
                Dan hapus semua perasaan aku.
02-03-2007
Dear daery
                Aku nggak bisa mungkiri kalo aku masih sayang banget sama dia.
                Semakin aku pengen jauh sama dia semakin dia dekat sama aku.
                Oh dear.....
                Kalo memang bersama dia aku bisa menjadi yang lebih baik dan bahagia plis satuin aku lagi sama dia.
                Tapi kalo bersama dia malah ngebuat semakin buruk jauhin dia.
24-03-2007
Dear daery
                Dia minta balikan lagi, dan kamu tau dia berubah. Dia mulai romantis. Jadi tadi waktu aku ketemuan sama dia ditempat biasa dia dateng sama temennya. Dan temennya itu bawa gitar dannyanyi lagunya club eightis yang dari hati. Ya ampun so sweet. Dan finally aku ngantungin dia. Bukan apa-apa tapi aku pengen ngeliat dia serius nggak sih untuk berubah. Bukan jadi cowok romantis tapi jadi cowok yang pengertian tapi nggak over protektif.
04-04-2007
Dear daery
                Aku udah balikan sama dia.
                Kita sama-sama janji bakalan memperbaiki semuanya, nggak ada over protektis dan akan ada egois.
                Aku sadar selama ini aku egois banget.
                Dan mulai saat ini aku bakalan berusaha untuk berubah sama seperti Fandi yang berusaha berubah untuk                 nggak over protektif.
12-08-2007
Dearv daery
                Sry sedikit melupakanmu.
                Habis gimna lagi aku bingung harus nulis apa. Hubunganku sama Fandi? Seperti biasa baik-baik aja?
                Tentang kak Boni? Biasalah dia selalu usil dan nggak mau ngalah sama aku
                Tentang Rima sama Rian? Mereka baik-baik aja malahan tambah lengket kayak lem
                Tentang dady dan momy biasa mereka baik-baik aja dan makin ngebangga-banggain si Boni sialan itu.
                Tentang oma dan opa? Mereka juga sama, all everythink oke.  Dan opa masih aja ngotot nggak mau dipanggil                 opa, aku bingung emang apa salahnya sih manggil ‘opa’ ke ‘opa’ kenapa harus ‘dady’? kan bikin pusing kalo                 nyebut ‘dady’ di 2 ‘dady’. 
17-09-2007
Dear daery
                Happy birtsday..
                Lagi ulta nih..
                Dan mungkin ini ulta yang paling jayuz seumur hidupku.
                Semua orang hampir melupakan ultaku. Bukan pura-pura lupa coz ada surprice besar-besaran yang bakalan aku dapet  tapi emang lupa beneran.
                Oh god. Jahat banget mereka, terutama si Fandi.
                Mom end dady minta maaf  karena udah lupa nggak nyiapin surprice ato kado buat aku dan sebagai gantinya mereka memperlakukan aku selayaknya putri selama beberapa menit, ngebuatin aku roti isi, nyuapin, nganterin, dan barusan mereka ngajak aku sama kak Boni makan malem diluar.
                Rima. Dia lupa kalo hari ini ultaku, malahan dia baru inget karena temen-temen aku berbondong ngucapin selamat buat aku dan untuk nebus rasa bersalahnya dia nraktir bakso kesukaan aku dikantin tapi pulangnya aku harus ngerasain super dongkol dan rela untuk berbasah-basahan dan jadi adonan. Emang dasar tuh anak. Selalu aja rese.
                Dan yang terakhir Fandi. Dia ngajak aku untuk ketoko bunga. Awalnya aku ngira dia bakalan ngasih aku surprice disana mungkin aja dia ngajak temannya yang dulu dan temannya nyanyi sambil bawa gitar dan dikelilingi bunga kayak cerita-cerita roman yang aku liat ditv to yang pernah aku baca dinovel. Tapi semuanya sama sekali nggak nyata malahan Fandi nyuekin aku dan sok sibuk liat-liat bunga. Oke, waktu itu aku masih posting dan berharap ada keajaiban datang dan surprice itu muncul berupa apa saja, tapi hasilnya nihil sampe dia bayar bunga yang dia beli, sama sekali nggak ada tanda-tanda kejutan datang. Oke sekarang aku mulai nggak berharap adanya surprice tapi masa sih nggak ada kata ‘selamat’ sedikitpun muncul dari bibirnya. Dan kesabarankupun hilang, dengan menebalkan wajah aku ngambek sama Fandi dan beritahu dia kalo sekarang aku ulta dan sekarang aku bener-bener dongkol karena dia benar-benar lupa. Dan finally kalian tau? Sebagai wujud rasa bersalah dia ngasih aku bunga lili putih yang cantik tapi... halo... nggak bisa ngebeliin aku bunga yang potongan ya? kenapa harus ngasih aku bunga yang masih ada akar, tanah, pot?. Oh my god! Sebebernya otak tuh anak di taruh mana sih? Ya ampun mulai deh nggak romantis lagi! L.
                Hmm... tapi ya udahlah. Bukannya  apapun yang terjadi harus disyukiri. Pokoknya thanks bangret semua. Coz udah berhasil lupa dengan ultaku.
Dear daery
                Nggak tau kenapa rsanya aku pengen banget ngejauhin Fandi,
                Aku juga bingung alasannya apa?
                Yang jelas aku pengen jauh dari dia.
                Keliatannya aku mulai bosen saama dia.
                Ya ampun, jahat banget sih aku.
                Maaf...
Dear daery
Akhirnya aku berani bilang sama Fandi soal aku pengen jauh darinya.
Tapi lucunya dia nggak marah sama sekali sama aku.
Malahan dia bilang kalo perasaan aku itu wajar.
Hahahaha baik banget dia.
Bener apa yang Rima katakan kalo beruntung punya dia.
Dear daery
Udah 1bulan lebih aku break sama Fandi, kangen juga sama dia.
Mau kontak dia tapi egoku meninggi  padahal aku udah janji bakalan kontak dia kalo aku rasa bosenku udah hilang.
Well, menurut kamu aku kontak dia nggak ya?
Kalo nggak kontak dia, berarti aku udah ngingkari janji aku, end bohongin perasaan aku kalo aku masih sayang sama dia.
Tapi kalo aku kontak dia kenapa ego aku selalu meninggi sih?.
Bingung!
Dear daery
Akhirnya egoku yang menang,
Aku tadi ngeliat dia sama cewek dan keliatannya akrab banget. Bohong kalo mereka nggak ada rasa.
Apa harus aku putus sama Fandi lagi, demi kebahagian dia?
Salah aku juga sih, kenapa aku bisa bosen sama cowok kayak dia, kurang baik apa sih dia?
End sekarang mana ada sih cowok yang suka dianggurin sama ceweknya sendiri, mana sebulan lebih lagi.
Nyesel! Tapi nggak ada gunanya.
Ya udahlah dijalanin aja.
Dear daery
Ternyata salah paham.
Jadi cewek yang aku liat beberapa minggu lalu itu sahabatnya Fandi, yah walaupun mereka pernah jadian.
Tapi itu nggak masalah yang penting hubunganku sama dia nggak hancur dan semuanya baik-baik aja.
Seneng bisa ngeliat dia lagi, dan aku nggak bakkalan biarin satu orang pun misahin aku sama dia.
Egois sih, tapi siapa yang peduli.
Dear daery
Nggak tau harus nulis apa yang pasti aku sebel sama sahabatnya Fandi yang namanya si Amy.
Aku ngerasa dia masih suka sama Fandi coz sok cari perhatian gitu.
Tapi ya udahlah gimanapun juga dia sahabatnya Fandi so apapun sikap dia aku harus maklum.
Dear daery
Seneng banget. Coz tadi habis diajak Fandi main ke rumahnya.
Sempet deg-degan sih, karena takut kalo mereka nggak suka sama aku terus aku disuruh ngejauhin Fandi apalagi umur aku sama Fandi beda 3 tahun dan usia kami masih kecil, nggak pantes pacar-pacaran. Tapi setelah ketemu keluarganya mereka nggak segarang yang aku fikirin.
Mereka baik banget terutama bunda sama adiknya.
Tau nggak sih cuman 5 menit aku bisa langsung akrab sama adiknya, padahal aku tipe cewek yang nggak gampang akrab sama orang lain, apalagi anak kecil yang masih kelas 5sd. Habisnya dia manja dan lucu banget jadi aku mudah ngakrapin diri.
Dan bundanya sampai harus masak ekstra besar buat aku padahal itu nggak penting dan ngerepotin banget. Dan tau nggak sih aku tadi dibisikin mamanya, tante bilang kalo Fandi sering banget cerita sama tante soal aku. Hahahaha berasa melayang.
Tadi tante juga cerita sama aku tentang penyakit Fandi, yang ternyata dia menderita jantung lemah sejak kecil, setiap dia kecapean, kaget yang berlebihan, stres, dan disuhu udara yang rendah penyakitnya sering kambuh. Sekarang aku tau kenapa setelah acara hujan-hujanan dulu dia langsung sakit. Dan sekarang aku tau kesamaan kita, karena kita sama-sama anak penyakitan. Sebenernya aku nggak mau nyebut aku sama dia anak penyakitan tapi kenyataannya emang gitu. Aku menderita asma akut, dan dia lemah jantung. Tapi aku nggak peduli sama penyakitnya dia yang penting kita sama-sama suka dan sama-sama ngejaga antara satu sama lain.
Dear daery
Nggak tau kenapa aku seneng banget. Mungkin karena berasa punya adik.
Si Nara adiknya Fandi udah nganggep aku sebagai kakaknya, dia udah nggak ragu-ragu untuk cerita berbagai hal sama aku. Pokoknya seneng deh.
Nggak pa-pa kalo mom end dady nggak mau buatin aku adik yang penting sekarang aku udah berasa punya adik.
Dear daery
Salah nggak sih aku ngerasa cemburu sama amy.
Tapi cewek itu bener-bener ngebuat aku cemburu.
Tapi sabar. Coz habis ini diapindah dari Surabaya.
“Di nikmati aja waktu terakhir kecemburuan kamu Sha, karena habis ni nggak bkalan bisa ngerasain itu lagi!”
Dera daery
Akhirnya dia pindah juga. Sorry, bukannya ngusir kamu My, tapi aku bener-bener nggak bisa ngendaliin rasa cemburu aku kalo kamu masih adaa diantara aku sama Fandi.
Dear daery
Aku sangkain setelah Amy aku nggak bakalan bisa ngerasain cemburu lagi tapi ternyata salah.
Karena Weny berhasil ngebuat aku cemburu. Si temen baru aku itu berhasil menduduki posisi Amy.
Tapi ya udahlah masa temen sendiri dicemburui sih. Pokoknya harus posting.
Dear daery
Penyakitnya Fandi lagi, masa sih dia cemburu sama kak Dito si ketua club sepeda.
 Dasar!!! Aku udah nahan kecemburuan aku malah dia terang-terang nunjukin kalo dia cemburu. Nggak adil!!!
Tapi ya udahlah bukannya cemburu tanda sayang?
Dear daery
Aku putus sama Fandi.
Dia jahat! Kenapaa dia biarin aku bilang kata-kata haram itu. Padahal aku masih sayang sama dia. Au nggak mau pisah sama dia.
Salah aku juga sih kenapa nggak bisa ngontrol emosiku, tapi slah Faandi juga kenapa dia terlalu cemburuan.
Pokoknya siapa-siapa saja balikin Fandi aku.
Aku nggaak mau pisah sama dia.
Dear daery
Aku sedih banget ternya Fandi udah jadian sama Weny.
Tapi ya udahlah. Semoga mereka bahagia. Walaupun aku ngerasa dia khianati sama anak yang udah aku anggep sahabat.
Dear daery
Aku mulai deket sama Haqi kakak kelas ak yang dulu pernah nembak aku.
Dia dah berbah. Dia baik banget dan yang penting dia mau dengerin curhatan aku.
Sekarang aku punya sahabat lagi.
Dear daery
Aku jadian sama kak Haqi walaupun hati aku masih ke Fandi.
Sekarang aku berusaha ngelpain Fandi walaupun susah.
End doain aku sama kak Haqi awet ya.
Dear daery
Ternyata kak Haqi nggak lebih baik dari Fandi.
Aku baru tau ternyata sebelum aku jadian sama dia, dia udah punya cewek.
Dan akhirnya aku mutusin dia. Coz aku nggak mau ceweknya sakit hati dan ngerusak hubungan mereka.
Tapi anehnya aku nggak ngerasa sedih sama sekali tapi aku ngerasa lega banget.
Dan harap hubungan aku sama kak Haqi nggak rusak gara-gara masalah ini. Coz aku masih pengen temenan sama dia
Dear daery
                Semula aku kira ini ulta aku yang menyedihhkan sama kayak ulta aku tahun lau tapi semuanya salah.
                Mom, Dady, kak Boni bangunin aku tepat jam 12malem untuk niup lilin dan paginya mereka super-super perhatian sama aku. Aku jadi ngerasa anak yang paling bahagia di dunia. Mom end day beliin aku komputer sebagai kado (akhirnya, coz aku bosen kalo pinjem terus ke Boni), dan kak Boni beliin aku tas end sepatu sekolah (aku rasa baru kali ini dia ngasih aku kado), dan yang terakhir oma sama opa ngasih aku dres cantik berwarna putih. Oh ya hampir lupa kak Tito, dia ngasih aku kalung, bagus banget. Buat semuanya thanks.   
                Temen-temen di sekolah juga nggak kalah hebohnya, setiap mereka ngeliat aku pasti ngasih aku selamat dan yang pasti ngasih embel-embel ‘jangan lupa tranktirannya ya’. Dan akhirnya aku nuruti omongan mereka aku nraktir teman sekelas aku buat makan-makan di kantin, (kan gila aja kalo aku nraktir satu sekolah bisa brangkrut dady). Dan tiba disaat waktu yang paling aku benci lagi-lagi mereka ngerencanin untuk jadiin aku adonan, tapi ya udahlah bukannya ini udah tradisi ya. Dan tau nggak sih dalang dari semua ini siapa, Rima, kak Rian, sama Weny, emang dasar mereka itu, oh ya mereka juga ngasih aku kado sebuah album foto yang isinya foto-foto tentang masa-masa smp coz nggak terasa banget aku udah kelas 3 dan habis ini ngelaksanain unas. Oh ya omong-omong tentang Weny aku baru tau kalo Weny sama Fandi sudah putus jauh dari aku sama kak Haqi putus. Kasihan Weny coz harus ngerasain semua itu. Pokok thanks banget buat semuanya terlebih untuk kak Rian dan kak Haqi yang repot-repot mampir ke sekolah untuk ngerencanain ini semua padahal mereka udah lulus dari sekolah tercinta ini.
                Dan Fandi, aku semula nggak berfikir dia dateng dan ngasih aku selamat tapi ternyata dia dateng tepat setelah aku udah jadi odonan. (huh, Malu! masa ketemu sama Fandi dalam keadaan yang sangat-sangat berantakan) dia senyum, manis banget dan dia bawa kue tart yang di atasnya ada tulisan ‘happy birtsday Reysha’ danlilin ynag berangka 14 buat aku. Dan kamu tau kan semua beriha-ihi padahal aku sama diakan udah putus. Setelah aku niup lilinnya kata-kata yang nggak pernah aku bayangin keluar dari mulutnya. dia ngasih’in tartnya ke Rima dan mengambil bunga lili putih sama mawar kuning dari kak Haqi (catet bunga itu nggak ada tanah, akar dan potnya. Bunga itu bunga potongan, hmm... akhirnya mata dia kebuka) dan Dia bilang dia masih suka sama aku,dia mau aku jadi pacarnya dan dia bilang kalo aku nerima dia aku harus ngambil bunga lili putih tapi kalo nggak aku harus ngambil bunga mawar kuning lagi, spontan aku kaget tapi aku seneng banget. Akhirnya aku ngabil lili putih dan hal ini adalah kado terndih buat ulta aku waalaupun dia juga ngasih aku bantal berbentuk bintang.
                For all thanks banget.
Dear daery
Besok pagi Fandi unas, kak Boni juga.
Doain mereka lancar ngerjain soal-soal unasnya ya.
Dan finally mereka lulus dengan nilai yang bagus.
Dear daery
Gantian besok aku yang unas.
Aku udah belajar, aku udah berusaha, dan aku udah berdoa,
Pokoknya doain aku sama temen-temen lancar ngerjain soalnya
Dan finally kita sama-sama lulus dengan nilai yang bagus dan nggak lupa bisa ngelanjutin ke sekolah sma yang kita pengenin
Dear daery
Yeah.. aku lulus. Dan nilai aku lumayanlah. Dan temen-ten aku juga lulus semuanya nggak ada yang tertinggal walaupun cuman 1. Kak Boni dan Fandi juga.Thanks god, buat semuanya.
Sekarang aku harus berjuang buat masuk kesekolah yang aku pengenin.
Oh ya kak Boni mau jadi arsitek jadi dia berusaha untuk masuk di ITS, doain ya.
Kalo Fandi pengen jadi  pengacara, dia pengen kuliah di UI fakultas hukum. Yah.. walaupun itu berarti aku bakalan kepisah sama dia. Tapi aku ikhlas kalo dia kuliah disana bagaimanapun juga itu cita-cita dia. Nggak ada yang pantas ngalangin dia buat ngejar cita-citanya termasuk aku.
Dear daery
Ada berita duka dan bahagia
Kak boni keterima di ITS di fakultas arsitektur seperti yang dia pengen.
Dan Fandi juga diterima di UI fakultas hukum. Hmm. Bakalan jauh sama dia. L tapi aku tetep dukung dia apapun yang terjadi.
Dan yang terakhir ini tentang aku, aku nggak diterima di sman5 sokalah yang aku pengen sekaligus seolah Fandi dulu. Dan gantinya aku diterima disman1. Sedih sih tapi Fandi dan semuanya ngeyakinin aku semuanya bakalan baik-baik aja, semua sekolah itu sama aja tinggal kitanya mau berusaha jadi yang terfavorit ato biasa-biasa.
Dear daery
Hari pertama mos nggak asik.
Dapet banyak temen sih tapi aku kangen sam Rima dan Weny kalo mereka ada disini pasti suasananya nggak kayak gini. Jajuz! Nggebosenin! Hmm... kenapa Rima nggak keterima disini sih kalo nilainya ditambah 2,00 aja pasti bakalan satu sekolah sama aku, kan ini sekolah favoritnya. Dan weny, dia beruntng banget diterima disman5 ngalahin ribuan anak diSurabaya dan sekitarnya termasuk aku.
Dear daery
Besok aku harus nganterin Fandi kebandara coz dia mau berangkat ke jakarta dan mulai kuliah disana.
Pasti aku bkalan kangen banget sama dia.
Tapi ya udahlah, semoga dia sukses disana dan yang palimg penting dia nggak lupa sama ak dan hubungan aku sama dia awet, nggak ada yang namanya putus-nyambung-putus-nyambung.
Der daery
Sedih banget. Coz tadi Fandi bener-bener pergi.
Tapi dia udah janji sama aku dia bakalan langsung balik kalo dia udah dapet gelar sarjana hukum. Dab dia uudah janji bakalan nyempetin untuk ngasih aku kabar dan kalo ada waktu dia bakalan sering-sering jenguk aku.
Dear daery
Rasanya beda banget kalo nggak ada Fandi dan temen-temen.
Yah walaupun kita masih kontak-kontakan lewat telepon ato e-mail dan facebook tapi tetep aja mereka nggak ada disamping aku.
Dear daery
Sebenernya aku lagi seneng coz aku dah nemuin sesosok Rima di Gina (temen sma aku) dia baik dan pengertian kayak Rima. Tapi tetep aja dia bukan Rima, tapi walaupun kayak gitu aku yakin bisa bersahabat sama dia.
Oh ya Rima kenapa ya kok sibuk banget dan susah untuk ditemuin, Wenny juga. Sumpah kangen sama mereka.
Dear daery
Aku kangen sama Fandi! Aku pengen dia nemenin aku sekarang bukan lewat telepon. Tapi bener-bener dia datang kesini. Tapi itu mustakhil.
Dear daery
Aku lostkontak sama Fandi, udah 1bulan nomernya nggak aktif. Dan dia nggak ada kabar, apa dia udah lupa sama aku ya?
Dear daery
Aku sakit nih, padahal 2hari lagi aku ulta. Dan itu berarti beok bakalan ada Fandi (itu pun kalo dia nepatin janji coz sampe hari ini dia nggak ada kabar).
Plis dong nggak usah kambuh lagi. Aku nggak pengen ketemu Fandi dalam keadaan kayak gini.
Dear daery
Aku habis pulang dari rumah sakit, oke bakalan aku ceritain ya.
Jadi waktu tanggal 17 kemaren Fandi bener-bener nepatin janjinya, dia dateng kerumah sakit sama Rima, Weny, kak Rian. Walaupun aku lagi nggak berdaya tapi aku seneng mereka jenguk aku dan lupa sama ulta aku.
Tapi sialnya mereka secara bergiliran marahin aku karena nggak jaga kesehatan makanya sampe opnam dirumah sakit.
Dear daery
Fandi udah balik 3hari yang lalu, sedih sih tapi mau diapain lagi.
Oh ya aku baru tau kalo hape dia hilang makanya waktu itu aku nggak bisa hubungin dia.
Dan kayaknya dia enjoy disana karena selama dia nemenin aku beberapa waktu lalu dia selalu sumringah ketika aku tanya tentang kuliahnya dan berbagai kegiatannya disana. Hmm... syukurlah kalo gitu.  
Tapi yang bikin aku muak dia bilang kalo disana kenal sama seorang cewek yang namanya juga Reysha sma kayak namaku. Menyebalkan! Emannya namaku pasaran ya?
Dear daery
Aku mulai kangen sama dia, dan lagi-lagi dia nggak ada kabarnya lagi. 
Sebenernya dia kenapa sih?
Dear daery
Kayaknya dia sengaja deh hubungin aku cuman sekali dalam seminggu.
Karena aku liat selama 3bulan ini dia selalu nelepon aku seminggu sekali.
Tapi ya udahlah.
Dear daery
Aku mulai putus asa, sebenernya dia kenapa sih? Kok kayak sok sibuk banget.
Salah aku juga sih kenapa selalu aja egoku tinggi.
Padahal dia Fandi, pacar aku sendiri. Dasar si ego! kenapa nggak pergi aja sih dari aku.
Oke, kali ini kayaknya aku yang harus hubungin dia duluan.
Dear daery
Perasaan cemburuku muncul lagi,
Habisnya Fandi sih pakek acara cerita tentang penjiplak, ups sry... naksud aku Reysha.
Tapi bukan Reysha aku, tapi Reysha temen kuliahnya disana.
Haduh... jadi bingung jelasinnya. Pokoknya aku sebel sama cewek itu dan juga Fandi.
Dear daery
Bingung mau nulis yang pasti aku bener-bener sebel sama Fandi.
Habis dia sih selalu cerita tentang cewek itu. emang nggak ada pembahasan yang lebih bagus lagi ya. 
Tapi berita bahagiannya lusa dia datang kesini. Jelas saja ia pulang keSurabaya orang lusa besok idhul adha.
Dear daery
Kali ini hubunganku nggak bisa diselametin lagi, karena aku udah putus sama Fandi.
Cewek mana sih yang nggak sebel kalo pacarnya sayang-sayangan sama cewek lain.
Walaupun aku tadi sok tegar dan sok cuek, tapi tetep aja hati aku sakit.
Dan yang paling parah kenapa aku tadi bilang kalo aku suka sama cowok lain. Itu bodoh banget kan? Dasar lagi-lagi egoku ngalahin semuanya.
Aku nggak pernah suka sama cowok selain dia. Kamu tau kan? Dan Tuhan juga pasti tau.
Kamu jahat Fan, tapi ini nggak semuanya murni salah kamu.
Apa salah kalo aku suka sama kamu Fan?
Kenapa harus berakhir seperti ini. Aku tulus sayang sama kamu. Aku bener-bener nggak mau kehilangan kamu.
Bisakah kamu ngerasain sakit ini?    






https://kelasfuadi.blogspot.com/2019/09/privasi-dan-disclamer-dari-katagori-lia.html

0 Response to "Kenapa daery ini masih ada?"

Posting Komentar