CERPEN Hingga Saat Kau Ada Di sini


Hingga Saat Kau Ada Di sini 
Aku adalah makhluk yang rapuh, yang sedikit saja dilukai langsung patah tak tertolong. Aku sangat lemah, tak bisa memikul bebanku seorang diri. Dan aku sangat sensitif, sedikit saja goncangan bisa meluruh lantahkan dirilu. 
Aku membutuhkanmu ada di sampingku pemilik tulang rusukku. Sosok Pria yang akan membantuku sekuat baja dan melawan semua kelemahanku serta membuatku menjadi sosok yang sangat kebal tak terkalahkan.
Namun kau sedang berlayar, mencari segala hal sebagai bakal untuk menemuiku. 
Tenanglah priaku, serapuh apapun aku, seberat apapun beban yang harus ku pikul seorang diri, dan sesensitif apapun aku akan berjuang sendirian hingga kau di sini. Segalanya akan kuhadapi dengan sabar, sesabar aku menantikan pertemuan kita, persatuan kita. Hingga tak terasa di hari persatuan kita aku bukan lagi makhluk yang rapuh, lemah dan sangat sensitif lagi. Aku telah berubah, dan kini  .....


Nb. 12/31/2016

0 Response to "CERPEN Hingga Saat Kau Ada Di sini"

Posting Komentar