geje mungkin bisa dipakai di again i miss you


Kau yang Kurindukan Tapi Tak Termiliki
Dear, laki-laki spesial yang ada di hidupku. Aku tidak bisa menolak saat takdir mempertemukan kita, bahkan setelah semua yang terjadi kini aku tidak pernah menyalahkan takdir yang hanya mempertemukan kita. Namun, sekarang aku tidak berdaya, rasanya aku terjebak dan diperdaya oleh takdirku. 
Ada beban berat yang kutanggung akibat pertemuan itu. Dulu memang aku senang setiap bisa bertemu denganmu, bahkan aku merasa sangat beruntung dapat mengenalmu dengan baik. Namun semua itu menjadi beban berat bagiku, bukan karena aku yang tidak ditakdirkan memilikimu, bukan karena perasaan yang tak bersambut, tapi rindu. Sederhana namun ini merupakan beban terberat yang kurasakan.
Taukah kau, diam-diam bayanganmu muncul dalam benakku? Diam-diam mengajakku ke masa lampau dimana pertemuan-pertemuan mengesankan terjadi. Tanpa rasa bersalah wajahmu selalu muncul dengan semua ekspresimu yang terekam sangat baik dalam pikiran serta hatiku. Suaramu membelai telingahku dengan kata mutiara yang pernah kau ucapkan.   
Untukmu yang Kurindukan Namun Tak Pernah Menjadi Milikku


Nb. 2/11/2017

0 Response to "geje mungkin bisa dipakai di again i miss you"

Posting Komentar