kelas IX B tapel 2019-2020

Nama : Maretha Extrantya R
Kelas : 9B
No.Absen : 13
Kesan saya belajar TIK di MTs Tanada :
Belajar TIK di MTs Tanada sangat seru,gurunya juga enak apa lagi pak farid guru TIK yang paling saya senangi😂,bisa menambah wawasan juga walaupun di SD saya dulu juga diajarin gitu saat dilab.komputer tetapi di MTs Tanada lebih terperinci dan mengingatkan kembali,udah gitu aja:))

Wassalamualaikum wr.wb



NAMA: MUHAMMAD NAFI MUBAROK
KELAS 9B
ABSEN:11
SEKOLAH: MTS TANADA
 KESAN SAYA BERTERIMA KASIH BUAT GURU dan bagi guru² semangat
PESAN: JAYALAH TANADA
Kesan: bangkitkan mts tanada
Pesan: semoga mts tanada bangkit dan jayalah tanada

Maulidya Aprilia
kesan: selama belajar TIK dikelas lX saya merasa sangat senang dan termotivasi karena dengan adanya pelajaran TIK ini bisa membantu para kalangan anak remaja untuk menggunakan media sosial dengan baik dan benar, dan bisa membedekan antara positif dan negatif. Selain itu saya bisa mengetahui tentang perbedaan internet, browser dan browsing, e-mail, chatting, dan terutama dalam pembuatan blog. •pesan: saya ingin mengucapkan terima kasih, karna telah membimbing, mengajar dan memberi ilmu, semoga ilmu yang diberikan dan disampaikan bermanfaat bagi diri saya dan dimasa depan



Ardina Ika
Kesan:
Terimakasih untuk pak Farid dan juga pak Usman telah memberikan ilmu yang bermanfaat untuk saya dan teman saya semoga ilmu yang pak Farid dan pak Usman bermanfaat sampai saya tua nanti
Pesan:
Semoga pak Farid dan pak Usman sehat selalu dan juga guru² Mts tanada
Sekali lagi terimakasih untuk semua guru² Mts tanada lainnya


Terimakasih pak Farid dan pak Usman sudah mengajarkan saya berbagi banyak hal tentang komputer,cara melakukan kerja komputer dengan baik dan benar.dan semoga ilmu yg diberikan pak Farid dan pak usman kepada saya sejak kelas 7 bermanfaat,terimakasih pak Farid dan pak Usman atas kesabaran yang telah engkau berikan kepada saya dan teman"saya.semoga pak farid dan pak usman menajdi guru yg baik dan selalu memberikan kesabaran kepada muridnya....
Nama:Innov Zunia Rahma Azzahra
Kelas:9b/08


Nama: M.risky alfarisi
Absen: 18
Kelas: 9b
Sekolah: Mts tanada

Kesan saya selama belajar di mts tanada itu saya sangat senang, bisa dapat teman banyak, gurunya juga baik", dan saya berterimakasih pada guru" Yg telah membimbing saya selama iki.



Saya senang ikut pelajaran TIK...  Dan saya juga senang kepada guru** yg mengajar kami hingga saat ini
Muhammad Romli


Selama 3 tahun menuntut ilmu banyak sekali kenangan yang yang saya dapatkan mulai dari kelas 7,8,9 mulai dari teman dan guru, rasanya sedih sekali ketika kami harus berpisah waktu begitu cepat berlalu, tapii dimana ada pertemuan di situ ada perpisahan, Pesan Saya Semoga Mts Tanada kedepannya lebih maju lagi,semoga Mts tanada bisa melahirkan siswa siswi yang berprestasi, Dan Saya Berharap semoga mts tanada memiliki sistem belajar yang lebih bagus lagi, terimakasih karena sudah mendidik saya selama 3 tahun, terimakasi juga karena memberikan saya banyak sekali ilmu.

imroatus Sholichah


Terimah kasih buat guru TIK,yg sudah mengajari saya,semoga ap yg di berikan oleh guru"Tik semoga bermanfaat.

Dini Indah


Pak kalau nerangkan pelan" ajaa yaa:v jangan cepat²,kalau cepatt² sayaa Ndak paham pak☹️
Zefanya


Assalamu'alaikum wr.wb

Selama saya belajar TIK, saya sangat antusias. Pelajaran TIK membantu para kalangan anak remaja untuk menggunakan media sosial yang baik dan benar, dan bisa membedakan hal yang positif dan negatif.  Selain itu juga saya  bisa mengetahui  tentang perbedaan Internet dan Intranet, Browser dan browsing,  E-mail, Chating. Dan terutama dalam pembuatan blog ini.Dalam pembelajaran ini oleh Guru TIK saya yaitu Pak Usman dan Pak Farid, saya tidak merasa bosan dan tegang karena dalam menulis atau mencatat materi diiringi canda, tawa dan juga MAKAN😂. Semoga dalam pembelajaran TIK akan terus seperti ini, karna saya merasa lebih santuy😂

Wassalamu'alaikum wr.wb

Dari     :Helga Regita Nur I
Kelas  : 9 B


kalau ngasi catatan jangan panjang"yaa pak😂
Nadia Putri


pak ini saya vonda dari kelas IX B: saya senang bisa diajar sama pak farid dan pak usman.dan kalau nerangkan jangan terlalu cepat-cepat☹️


assalamualaikum wr wb. pak ini saya dewi ayu lestari dari kelas 9B, pakai e-mailnya maretia al vonda putri. saya mau bilang kalo saya senang mengikuti pelajaran TIK, saya jg senang cara pak usman dan pak farid menerangkan pelajaran TIK mungkin dgn begitu saya bisa mempelajari pelajaran TIK lebih baik lg, terimakasih pak. wassalamualaikum wr wb


Pak ini saya lucky kelas IXb: kesan saya saya senang diajar TIK sama pak usman soalnya orangnya lucu kalau pak farid orangnya cuek


Assalamualaikum wr wb. saya senang bisa mengikuti pelajaran TIK, saya senang dgn cara menerangkan pak farid, dan pak usman wassalamu'alaikum wr wb.
Robik Adawiyah


Nama : Rohit Imamul Muttaqin
Kelas  : IX B

Selama saya belajar bersama pelajaran TIK, Saya sangat senang sekali. Karena banyak ilmu yang saya dapat di pelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi ini, saya bisa tau sedikit banyaknya tentang komputer dan banyak informasi yang saya dapat tentang internet. Juga bisa tau cara membuat E-Mail & masih banyak lagi yang saya tau. Karena saya diajari oleh Pak Farid & Pak Usman, yang tak pernah lelah untuk memberikan Ilmu tentang pelajaran TIK ini


Iman Nurdin
Selama saya belajar TIK saya mendapat banyak pelajaran tentang internet, email, DLL. Dan saya termotivasi karena adanya pelajaran TIK, ini bisa membantu para remaja dalam menggunakan internet dan juga bisa membedakan antara hal positif dan negatif. Dalam pembelajaran ini oleh pak farid dan pak usman



TIK bisa membuat saya belajar komputer
Ananda Tri


Nama:maufia nur khoiroh
Kelas:9b
No absen:15


Kesan dan pesan saya selama belajar disini

Assalamualaikum wr.wb
Terimah kasih sama pak farid dan pk usman dan pak tik lainya,bisa mengajarkan saya bisa mendalami cara kerja komputer dengan baik,mohon maaf kalau ada perkataan atau perbuatan yang menyinggung atau tidak enak didengar,dan pesan saya tetap selalu menjadi guru yang kami semua kenal,dan selalu bisa mengajarkan kepada adik adik saya bisa mendalami cara kerja komputer dengan baik

Wassalamualaikum wr.wb


pak saya achmad wildan daud kelas 9b, saya senang pelajaran tik karena gurunya santuyy




Saya sandi muhammad saputra kls 9b pak kaloo nenangin jgn banyak"ga phammm

Dimas aprilian Kls 9B, Saya suka Pelajaran TIK


Dinda Dwi
Kesan:
Saya kagum dengan bapak,ibu guru yang telah mengajar kami selama ini, karena bapak ibu guru telah memberikan yang terbaik untuk kami dan mampu meningkatkan  motivasi kami dalam belajar lebih giat dan selalu semangat menghadapi sulitnya mata pelajaran yang diberikan oleh bapak,ibu guru. Saya bangga dengan bapak ibu guru pahlawan tanpa tanda jasa.

Pesan:
Jangan bosan untuk mendidik siswa siswi yang  kurang dalam ilmu pengetahuan dan sikap yang kurang sopan kepada bapak ibu guru.  Jadikan kami sebagai motivasi untuk meningkatkan kecerdasan anak  bangsa dan berbudi luhur, selain itu lebih bersabar dalam menghadapi siswa siswi yang sulit untuk di nasehati.











0 Response to "kelas IX B tapel 2019-2020"

Posting Komentar