kelas IX D tapel 2019-2020

Kesan-kesan
Selama saya belajar TIK, saya sangat senang sekali karena banyak ilmu yang saya dapatkan selama belajar teknologi, informasi dan komunikasi ini, seperti: saya bisa menggunakan handphone menjadi lebih bermanfaat, selain untuk komunikasi bisa juga dijadikan media belajar.
Setelah saya banyak belajar tentang TIK, saya dapat mengetahui cara menggunakan email yang baik dan benar, menggunakan sosial media hanya untuk hal yang positif dan saya dapat membuat blog ini atas bimbingan guru TIK saya.
Selama mengajarpak usman dan pak farid adalah guru yang paling asik bagi saya, karena metode yang digunakan Pak usman dan pak    farid saat belajar cocok di kalangan remaja    seperti saya
Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada guru TIK saya, karena telah                       memberikan ilmu TIK kepada kami semua, terutama saya jadi suka membuat presentasi . Semoga ilmu yang saya dapat ini bisa bermanfaat bagi saya dan yang lainnya.

Pijar baragita



Nama : MAHARANI SUKMA DARMANTO
Kelas  : IX-D

KESAN :
Selama belajar TIK dari kelas 7 sampai 9 saya merasa senang, karena banyak teknologi komputer yang menarik untuk dipelajari, dan membantu memudahkan anak-anak menggunakan media sosial.

PESAN :
Semoga pelajaran TIK terus berkembang sampai kedepannya



Najwa manikha salwa
9D

Kesan:
Selama diajar saya senang. Pak farid mengajar dengan jelas dan mudah dipahami. Begitu banyak ilmu yang telah saya dapat dari bapak. Saya sedih karena akhirnya harus berpisah dengan bapak.

Pesan:
Pesan dari saya adalah bapak jangan lupakan kami. Semoga selalu sehat dan bahagia. Selain itu kami berpesan agar bapak tetap menjadi pribadi yang baik, ramah dan rendah hati.




Uswatun Hasanah
Kesan : Pak farid suka bercanda. Jika menjelaskan cepat tersampaikan. Begitu banyak ilmu yang telah saya dapat dari bapak, saya sedih dan resah karena akhirnya harus berpisah dengan bapak
Pesan : bapak jangan lupakan kami. Semoga selalu sehat, bahagia, dan menjadi pribadi yang lebih baik.


Kesan : Pak farid suka bercanda. Jika menjelaskan cepat tersampaikan. Begitu banyak ilmu yang telah saya dapat dari bapak, saya sedih dan resah karena akhirnya harus berpisah dengan bapak


Pesan : bapak jangan lupakan kami. Semoga selalu sehat, bahagia, dan menjadi pribadi yang lebih baik.




Nama   : Ahmad Arif Khubbul Watoni
Kelas    : IX D
No.Abs : 2

Kesan
Pak Farid adalah guru yg ceria dan suka bercanda ketika sedang mengajar, dan selalu mengajarkan sesuatu yg baru tentang dunia komputer kepada anak-anak sehingga pengetahuan kami lebih luas lagi.Terima kasih Pak Farid atas ilmu yg engkau berikan.

0 Response to "kelas IX D tapel 2019-2020"

Posting Komentar