kelas IX A tapel 2019-2020

Nama : Erwin Wahyudi
Kelas  : IX A
Absen : 08

Hal yang saya senangi pada pelajaran TIK, 
saya dapat mengetahui dan mengenal lebih detail tentang PC, mengerti menu-menu yang tersedia pada PC, paham arti Ms. Word,  PPT, dll.

Keluhan yang saya alami ,
Terkadang banyak ikon-ikon yang tidak mudah untuk di ingat.


Kesan saya belajar TIK sangat senang bisa mengetahui teknik teknik yang ada di komputer bisa menggunakan komputer dengan baik
Nama:M.syahrul ramadhan kelas:9a


Pak ini faisal akbar kelas 9: saya senang diajar TIK oleh bapak usman orangnya lucu kalau pak farid juga lucu

nama:m sahlan
Kls.   :9a
Absen:20

Sanggat seru!


Nama:Sahroni,Kelas:IX A
Saya Suka Belajar Tik Sama Pak Usman Dan pak Farid

Nama:Aditya Sheva PPA,Kelas:IX A,Absen:1
Saya senang belajar Tik

Izzam aishar aqma 9a
Saya sangat senang dengan pelajaran TIK karena adanya pelajaran ini saya menjadi bisa menggunakan technologi sperti komputer

Nama :m.firman ardiansyah. Absen :14. Kelas. :9A. Saya senang dengan pelajaran tik karna di lab dingin

0 Response to "kelas IX A tapel 2019-2020"

Posting Komentar