cendela


                “Kalian pasti pernah denger dong ceritanya Romeo end Juliet, romantis bukan? Kira-kira kalau buat yang cewek-cewek, kalian pengen nggak sih jadi si Juliet yang disayang sama si Romeo sampe si Romeo mau mati demi si Juliet. Kalau Tania sih mau banget secara gitu kan si Romeo itu udah ganteng plus setia lagi kapan ya tania punya remeo yang kayak gitu pasti dunia tania jadi manis banget. Secara gitu kan tania sendiri udah manis ketambahan nasib Tania yang manis pula kebayang nggak sih manisnya kayak gimana. Hahahaha. Kalo boleh ngintip cerita Romeo end Juliet,  mereka itu kan di lahirin dan dibesarin di keadaan kedua orang tua mereka yang saling musuhan end sampe-sampe mereka nggak direstuin untuk bersama kira-kira kalian punya cerita yang menarik nggak sih yang merepet ke kisah itu. Kalo punya buruan kirimin kesini, Tania tunggu. Oke sambil nunggu, Tania puterin dulu lagu dari Mandy moore, only hope” dan lagu only hope nya Mandy moore mengalun di telingaku 
There's a song that inside of my soul.
It's the one that I've tried to write over and over again
I'm awake in the infinite cold, but you sing to me over
And over and over again.
So I lay my head back down,
And I lift my hands and pray to be only yours
I pray to be only yours
I know now you're my only hope
Sing to me the song of the stars
Of your galaxy dancing and laughing and laughing again
When it feels like my dreams are
so far, sing to me of the plans that you have for me over again.
So I lay my head back down,
and I lift my hands and pray to be only yours
I pray to be only yours
I know now you're my only hope
I give you my destiny
I'm giving you all of me
I want your symphony.
Singing in all that I am.
At the top of my lungs, I'm giving it back.
So I lay my head back down
And I lift my hands and pray to be only yours
I pray to be only yours.
I know now you're my only hope
                “Rey... aku boleh masuk?” ujar Boni yang berhasil membuyarkan lamunanku.
                “Masuk aja”  jawabku singkat. Diapun masuk dan duduk diatas kursi yang ia ambil dari meja belajarku. “Tumben? Emang mau ngommong apa?” ucapku to the point. Seperti biasa aku paling nggak bisa basa-basi sama makhluk yang satu ini. So jangan heran kalo aku sama dia sering disebut tom end jerrynya keluargaku.
                “Tau nggak sih kalo ngomong sama kakak sendiri itu nggak boleh ketus?”
                “Tau nggak sih kakak kayak kamu itu nggak pantes di lembutin?”
                “Tau nggak sih kamu itu rese!”
                “Nyadar nggak sih kamu itu lebih rese dibandingin aku! End kamu tau nggak sih kedatangan lo cuman 2 menit aja udah berhasil ngebuat moodku ilaang!”
                ”hhaaassssss...... oke aku nggak mau debat sama kamu. Aku ke sini cuman mau kamu ngetimbangin soal fandi”
                “maksud kamu?”
                “kamu yakin sama Fandi?”
                “apa sih?” kataku tambah bingung karena omongannya tuh anak yang ngalor-ngidul nggak jelas. Emang anak satu itu suka ajaib, suka banget ngeliat orang susah ngartiin bahasa planetnya. Yah kalo bahasa planetnya ngikut EYD Indonesia itu sih nggak bakal ngebingungin, lah ini udah nggak pakek EYD plus bahasanya yang kesana-kesini kesini-kesana yang bikin kepala selalu nyut-nyutan nggak jelas kayak orangnya (maksudnya si Boni kan nggak mungkin aku njelek-jelekin diri aku sendiri J) rese!.  
                Terdengar secara samar-samar lagu only hopenya Mandy moore berhenti  dan suara Tania si penyiar radio terdengar kembali. Aku melirik ke arah Boni, anak itu terdiam dan kayaknya sedang memikirkan sesuatu.
                “yeah.. bener-bener enak banget tuh lagu. to be only yours I pray to be only yours I know now you're my only hope. Udah ah dari pada tania nyanyi nggak jelas mending baca sms dari kanca muda. Yang pertama dari fandi, ’ Pagi kak. Wah.. pernah ngalamin yang merepet ke situ sih tapi agak beda, yah... 11-14 lah. Bedanya kalau romeo kerumah julietitu langsung diusir tapi kalau aku diteriakin maling. Jadi ceritanya aku itu mau bikin surprice buat someone coz aku udah bikin dia ngambek. Aku samperin tuh anak kekamarnya lewat balkon mana harus pakek tangga pula kayak di film-film gitu,. ” mendengar cerita Fandi melalui Tania reflex pikiranku melayang dan jatuh pada beberapa minggu yang lalu
            “Sha...” terdengar suara cowok yang berbisik tapi aku nggak peduli end fokus sama novel yang sedang aku baca, maklumlah terkadang telingaku suka agak semprol alias sok-sok berhalusinasi gitu, so dari pada ke ge-eran mendingan cuek aja.
            “Shaa...” suara itu lagi dan nggak mungkin telingaku lagi ngelantur aku mencari-cari sumber suara.
             “toook... ttoook..” kini suara cendela terketuk,
            Aku memandang ke arah cendela dan “oh my god, fandi” ujarku kaget. Dia berdiri dibalkon tapi matanya celingak-celingukan kayak maling takut ketahuan.
            “ngapain kamu ada disini” ucapku setelah membuka cendela kamar dan mempersilahkan dia masuk.
            “aku mau minta maaf sama kamu! Aku sadar kali ini aku yang salah. So, kamu mau maafin aku kan?”
            “ya ampun, jadi kamu kesini cuman bilang kayak gitu” kataku terkejut “Hehehehehe”dan tawaku meledak
            “kok ketawa?” tanyanya innosen
            “habisnya kamu lucu sih. Kalo mau ngelucu jangan kesini mendingan kerumah sebelah jadi badut ulta. hehehehehehe”
            “aku serius”
            “me tooo...”
            “oke, jadi kamu udah maafin aku?”
            “he’eh. Tapi kamu harus janji nggak bakalan berantem lagi”
            “iya. Lagian aku nggak minat jadi pembunuh bayaran. So tenang aja”
            “sangkain!”
            “Udah sempet ketemu end ngobrol-ngobrol sama dia tapi waktu aku mau balik”
            “aku balik dulu”
            “kok balik?”
            “kangen ya?”   
            “pede!”
            “kalo gitu pasti kamu masih pengen deket-deket aku”
            “aduh... deh nggak usah sok pede”
            “pede-pede kayak gini kamu suka kan?”
            “hah?! Fan.., mendingan kamu langsung pulang aja deh”
            “nggak mau. Maunya kamu juga ikut”
            “udah deh nggak usah manja. Udah sana! entar ketahuan sama daddy”
            “iya juga sih. Aku balik dulu”
            “iya. Hati-hati”
            Fandipun pergi dan
dan dalam perjalanan nurunin tangga eh ternyata udah ada bokapnya yang stand bye dibawah tangga end alamat diteriakin maling tapi untungnya dia cepet-cepet nemuin aku end ngejelasin ke bokapnya kalau aku ini temennya bukannya maling so aku dilepasin deh. Dan yang bikin aku berasa the lucky boy end nggak kayak si romeo itu karena setelah insiden itu bokapnya mau nerima aku end ngebolehin aku deket sama dia. Oh ya, nitip salam buat Reysha, coba kamu buka cendela kamar kamu, gelap tau di tutup terus dan buat kakaknya thanks’.  Om my god emang bener-bener ya anak satu ini so sweet banget tapi yang bikin tania bingung itu kok bisa ya dia awet banget sama pacarnya. Pokoknya sukses aja deh buat kamu end Reysha, end omong-omong udah lama banget nggak kesini kapan-kapan main dong kesini end jangan lupa martabak manisnya hahhahaha. Buat kanca muda yang lain juga gitu kalo mau main ke ebs itu di harusin bawa makanan, hhahahaha bohong deh. Next.. dari danar.





https://kelasfuadi.blogspot.com/2019/09/privasi-dan-disclamer-dari-katagori-lia.html

0 Response to "cendela "

Posting Komentar