belajar kebatinan kepada saya ...

kaget juga kemaren dapat wa, yang isinya, kalau boleh, ingin belajar kebatinan kepada saya ...
bingung deh saya jawabnya gimana ... saya arahkan saja ke ponpes manbaul falah atau ikut majelisan di daerah kampung kue ...

kalau difikir dalam2 mungkin, ini adalah teguran tuk saya, karena beberapa hari yang lalu saya bertanya kepada guru saya,
bagaimanakah cara untuk membersihkan hati ini?
beliau memberi resep, agar memperbanyak istighfar, sholawat dan amalan harian juga menjaga ikatan ruhaniyah dengan guru,

jika anda ingin belajar kebatinan kepada saya ... yang pertama, saya tidak memiliki kualifikasi dan otoritas atas hal tersebut, ... tapi mungkin nasehat untuk saya tersebut, juga cocok untuk anda, cobalah mulai saat ini, berniat untuk melaksanakannya, insyalloh akan ada pembukaan ...
Al Fatihah untuk para guru2 kita ... al fatihah !

0 Response to "belajar kebatinan kepada saya ..."

Posting Komentar