siapa yang dholim

nemu tulisan bagus
,......................

Banyak sekali do'a bertebaran di facebook
"Yaa Allah... lindungilah negeri Indonesia dari orang2 dzolim"

Saya rasa itu doa ditujukan untuk saya
"Lindungilah negeri ini dari saya"

Karena sayalah orang dzolim itu
Iya...saya yang dzolim

Ada yang bertanya lebih bahaya mana
makhluk ini atau makhluk itu....??
Lebih bahaya saya...
tanpa tau benar duduk perkara
saya share...

Tanpa tabayun cuma pake ilmu katanya
saya share

Emosi saya tergugah karena junjungan saya dibully...
saya balik bikin anekdot membully dan
Saya share

Nggak sadar bahwa negeri ini sedang genting saya ga punya andil apa2
ngga punya kontribusi apa2...tapi
Saya share

Orang bertindak bela A saya bilang sesat
Orang bertindak bela B saya bilang kafir
Padahal saya sholat jum'at pun sambil baca FB
Sholat 5 waktu di injury time last minute
Abis sholat doanya "Allahumma lantas jalan"

Tapi saya ngerasa saya benar... dan
Saya share...

Tiap malam tertentu saya menimba ilmu agama....
Lumayan seminggu sekali atau dua kali
Sisanya .....yang 5 hari x 20jam
Saya share

Kalaupun negeri ini hancur pun...
Akan saya share

Perang saudara pun jadi berita nikmat
Akan saya share

Kalaupun anak istri cemas takut
Pokoknya saya share

Peduli setan saudara, kerabat, sahabat orangtua, Guru, pembimbing dan sebagainya.....

Pokoknya jangan halangi saya share....

Sosial media gratis ..
Kenapa ga dimanfaatin...

Share....
Share....

Saya paham teknologi
Jadi saya share...

Empathy???
Makanan apa itu
Bodo amat
Saya share

NgoMongin orang
kalopun bener Namanya Ghibah...
Kalo salah namanya fitnah
Selamat..... saya menang kiri kanan

Share

"Tapi ini bagian dari perjuangan...."

Wahai diri ini yang dzolim

Berjuang itu ada adabnya....

Orang bodoh hatinya ada dimulutnya
Orang bijak mulutnya ada di dalam hatinya

Orang dzolim kaya saya hati,mulut dan pikirannya ada di jempolnya

Share....💣

..

Saat siksa kubur pun akan saya share kekejaman malaikat terhadap saya

Semoga di neraka ada WIFI

Hidup share....🕶

Ya Allah Alangkah Dzolim nya SAYA😥😥

#SayaKeselSamaDiriSendiri
#NamparinDiriSendiri
#GaSetujuGapapa
#KaloBaperTersinggungUnfriendAjaGapapa

0 Response to "siapa yang dholim"

Posting Komentar