Kafe tersebut diberi nama Kafe Rasa Manis

Dera dan Boni bertemu di tengah hujan abu di tahun 2014 yang bertepatan dengan hari valentain. Pertemuan mereka bukan pertemuan yang menyenangkan karena hari itu keduanya sama-sama putus dengan pasangan masing-masing, ditambah mereka berada di tengah kondisi darurat yang berhubungan dengan pertaruhan nyawa dan sebuah kelulusan.

Dua tahun setelah pertemuan yang menyedihkan tersebut, mereka dipertemukan lagi. Dera dengan profesinya yang seorang pengusaha menjadi klien Boni yang merupakan arsitek untuk mendirikan kafe. Kafe tersebut diberi nama Kafe Rasa Manis, seperti namanya, keduanya terlibat hal-hal yang manis entah itu cinta, entah itu cita-cita. Namun sayangnya tidak semua hal manis terasa benar-benar manis, setidaknya itu yang mereka pelajari.







PS: pernah baca novel 'Dan Kamu' serta 'Satu Bersamaku'? novel ini merupakan novel sekuel dari kedua novel tersebut. Boni adalah kakak dari Reysha tokoh utama dari novel 'Dan Kamu' sedangkan Dera merupakan sepupu dari Noval dari tokoh utama dalam novel 'Satu Bersamaku'.
Selamat membaca :)

kelanjutannya bisa di baca di
https://www.wattpad.com/367292897-kafe-rasa-manis-tanpa-judul-bagian-1

mohon doa Fatihah untuk Lia el Muslich

0 Response to "Kafe tersebut diberi nama Kafe Rasa Manis"

Posting Komentar