Mu'jizat terbesar

*Mujizat terbaik adalah konsisten.*


_*Syekh Hisyam Kabbani*_


Ini berarti konsistenlah dalam zikir harianmu, jadi jangan katakan, "Saya tidak melihat manfaat," karena manfaat itu pasti akan datang. 


Anda pikir dokter bisa memberi Anda manfaat saat mereka suka? Allah memberi mereka pengetahuan tentang obat yang berbeda untuk obat fisik. 


Dia memberikan awliyaullah berbagai ayat-ayat ilahi dari Al-Qur'an untuk menyembuhkan bukan hanya tubuh fisik, tetapi juga jiwamu. 


Pentingnya bagi jiwa, ialah ia kembali kepada Allah dan tubuh kembali ke bumi. Lihatlah betapa sakitnya jiwa kita. Itulah sebabnya engkau harus menghubungkan diri dengan seorang pembimbing yang akan membimbingmu dg berbagai ayat untuk menyembuhkan berbagai penyakit spiritualmu!

Itu sebabnya kita harus al-ilhaa fi 'd-du`a, gigih dalam bertanya. Sebagai contoh, jika Anda pergi ke seseorang dan mengetuk pintu mereka berkata, "Saya butuh bantuan dari Anda," mereka membuka pintu dan kemudian menutupnya. Anda kembali lain waktu dan mengetuk. Mereka menutup pintu lagi.


 Kemudian Anda kembali dan terus kembali, sampai akhirnya mereka membuka pintu dan berkata, "Apa yang Anda inginkan?"


Anda berkata, "Tolong, saya butuh pertolonganMu."


Akhirnya mereka berkata, "Baiklah, masuklah."


Allah menyukai hamba-Nya yg terus memohon, jadi teruslah memohon dan mengetuk (di Pintu-Nya) dan jangan berhenti! Allah tidak pernah tidak bahagia dengan seseorang yang mengemis dan meminta. Itulah sebabnya Sayyidina Abayazid (q) mengetuk dan memohon secara konsisten, meskipun Allah (swt) meninggalkannya (tanpa balasan) selama bertahun-tahun. Apakah Allah tidak tahu bahwa hamba-Nya mengetuk pintunya?


 Dia ingin melihat seberapa banyak Anda terus meminta, karena beberapa orang meminta sekali atau dua kali dan kemudian mereka berhenti. Allah tidak menyukai Anda untuk berhenti karena Dia adalah Pencipta dan kita adalah hamba, kita bergantung pada-Nya, jadi memintalah!


Syekh Hisyam Kabbani

0 Response to "Mu'jizat terbesar"

Posting Komentar