arsip blog lama saya

sebelumnya saya bilang hapus blog lama saya ...

tergoda di laptop ada backup content dari blog lama, maka saya upload lagi dengan hosting gratisan wordpress.com 

alamatnya http://faridzainalfuadi.home.blog

mungkin ada yang masih butuh file di sana monggo mampir


dan kabar gembira juga, yang awalnya mir-mir, ni transfer dari adsense masuk apa tidak ya? sebelumnya pembayaran saya setting melalui WU, tapi terkadang malas tuk wira-wiri ambilnya karena harus k cs bank dulu, ngisi form dst ...

akhirnya coba-coba setting pembayaran via transfer bank, langsung isi nama dan no rek nya, setting primary ... duss ... pada tanggal 22 ada pemberitahuan bahwa pembayaran telah dilakukan, pada tgl 23 melalui m-banking lihat, tatraa... info mutasi, zonk, lah ni bisa masuk tidak ya ... dan ni tgl 25 saya lihat .... alhamdulillah udah masuk ... tidak besar sih seperti review-review adsense yang bikin orang nafsu ma adsense, tapi tetap alhamdulillah, moga berkah, kebaikannya bertambah, jumlahnya juga bertambah, aamiin.

walau ni juga agak sedih dan bingung tapi tetap dinikmati ... iklan adsensenya banyak ndak muncul ... seperti diblog ini, padahal saat ni, kodenya dah ku pasang (enaknya dbiarkn tw dicopot tw gmn yaaa) ... ya udahlah, disyukuri saja apapun yang terjadi dan diterima ... moga berkah, berkah dan berkah ....


0 Response to "arsip blog lama saya"

Posting Komentar