soundtrek


Aku menunggu kedatanganmu 
Yang akan menjadi pelengkapku
Setiap pagi, setiap malam, ku menatap pintu 
Dari sana ku harap akan hadirmu
Dan ternyata itu kamu, temanku
Hal yang biasa kita saling berbagi
Hari itu tiba, awal ku menjadi tak seperti biasa
Lidahku menjadi keluh, aku mulai tak menentu
Senyumanmu, tatapanmu,  aku mulai jatuh hati 
Dan sekarang aku benar-benar mencintai
Kita selalu bersama tapi kini kuingin selamanya 
Menjalani setiap momen bersama
Jadi terimalah aku apa adanya 
Ku ingin kau selalu disampingku 
Menjadi milikku selama hidupku
Aku tak akan meninggalkanmu 
Tak akan mengkhianatimu 
Menjagamu setiap waktu
Itu janjiku 
Kita selalu bersama tapi kini kuingin selamanya 
Menjalani setiap momen bersama
Jadi terimalah aku apa adanya 
Ku ingin kau selalu disampingku 
Menjadi milikku selama hidupku

Nb. 12/11/2016

0 Response to "soundtrek"

Posting Komentar