kelas X mm1 smk Al-Amin 2018-2019

Selasa 30 april 2019
____________________
Kesan2 selama menjadi murid pak farid
Perkenalkan Nama saya syaiful andrian murid smk al-amin surabaya selama bebarapa semester saya belajar fisika & kimia sebagia berikut :
Pada saat saya pertama kali masuk sekola smk al-amin surabaya pada masa pengenalan lingkungan sekola saya dari situ la saya mengenal salah satu guru yg mengajar di sekola saya . Guru tersebut ternyata bernama farid atau biasa saya panggi pak farid dalam kehidupan sehari -  hari kesan selama saya menuntut ilmu bersama beliau adalah beliau orang yg baik dan sabar juga tidak mudah menyerah dalam mendidik murid - muridnya dalam upaya untuk menhilangkan kebodohan . Beliau adalah orang yg luar biasa dan menjadi pahlawan tanpa tanda jasa selalu mengapdi pada masarakat demi mencerdaskan generasi bangsa .
Kesan yg saya dapat pada saat belajar dengan beliau adalah saya belajar fisika dan kimia dengan beliau sangat menyenangkan karena beliau sangat humoris dengan siswa - siswinya membuat kegiata belajar menjadi ceria dan tidak terasa tegang maupun tertekan oleh apa pun . Walau pun jujur saya ga inggat beberapa meteri hahahaha yang beliau ajarkan . Dan saya kepada beliau yaitu bapak farid mengucapkan banyak terima kasih telah berkenan mengajarkan dan dengan sukarela memberilan ilmunya kepada saya sekian dan terima kasih 
_________________________________________
NAMA : syaiful andrian
KELAS : x multimedia 1
By syaiful andrian
_________________________________________
Saya syaiful andrian : sebagai editor membuat artikel ini dengan tangan saya sendiri dan tanpa bantuan dari pihak lain
-------------------------------------------------------------

Assalamualaikum WR.WB
Nama :kalvin kristianto
Kls      :xmm1
No absen:16

Kesan saya setelah bljr fisika dgn pak farid pelajaran fisika jadi lebih menyenagkan walaupun klok di kasih tugas klok tdk mengerjakan itu di di hukum yaitu dgn ********* walaupun saya di hukum seperti itu saya tdk ada rasa marah dgn pak farid melainkan saya tmbh bersemangat untuk bljr dgn pak farid dan dgn tugas tugas yg selama ini bapak kasih ke kami membuat saya rajin untuk mengerjakannya 

Sekian pesan dan kesan yg dpt saya ungkapkan maaf jika ada kesalahan dlm penulisan tersebut wasalamualaikum WR.WB
 Assalamualaikum Wr. Wb

Nama:m.afandi firmansyah
Kelas:X MM 1
No.absen:24

Saya kagum sama pak farid yang telah mengajar saya selama ini,karena pak farid telah memberikan yang terbaik untuk saya dan mampu meningkatkan motivasi belajar saya terus semangat 
Mengahadapi sulitnya mata pelajaran yang diberikan oleh pak farid saya bangga sama pak farid telah mengajari kami.(Pak farid pahlawan tanda jasa)

Waalaikumssalam wr. Wb

Saya reza dari 10 mm 1 selama saya disini saya senang diajar pak farid karena karena bapak telah mengajar dengan jelas dan mudah dipahami. Sehingga banyak ilmu yang telah saya dapat.





 

Assalamualaikum saya Moch.abidin kls 10 MM1 saya kagum dengan pak Farid yang karena bisa mengasih motivasi kami dalam belajar dan sulit nya pelajaran fisika dan kimia mohon maaf klo saya selama pelajaran ada slh ke bapak Farid mohon maaf sebesar" nya wasallamualikum wr wb

Hasbi Sahrul e
X MM I
Kesan :
Saat diajar selalu asik dan menarik , Selalu bisa mengendalikan situasi kelas.
Nyaman saat diajar 👌👍.
Pesan :
Kalo bisa satu pertemuan jangan 1 bab, kemungkinan besar
anak- anak masih belum paham materi yang diajarkan.

Assalamualaikum wr.wb

Nama : Achmad Ayatulloh Qumaini
kelas : X mm I

Kesan : mungkin pak Farid sudah lebih lama tau saya,,,dan saya juga lebih lama kenal pak Farid karena dulu waktu saya masih di Mts tanda pak Farid sudah mengajar di sana saat saya masih kelas 8 - 9.....dan saya sedikit terkejut kalo bisa ketemu lagi sama pak Farid di SMK Al Amin ini.

Dan dulu saya sebenarnya kaget karena tau kalo pak Farid disini mengajar Fisika dan Kimia,, soalnya saya tau dulu waktu di Mts Tanada pak Farid hanya mengajar TIK. Sudah banyak sekali ilmu yang diberikan pak Farid semenjak semester 1&2  dan Selama saya di ajar fisika dan kimia oleh pak Farid selalu ada Bab" pelajaran yang kadang saya hari ini paham dan kadang hari ini saya tidak paham. Yang jelas biar bagaimanapun saya hanya bisa bilang terima kasih sudah di ajar oleh pak Farid untuk saat ini,,karena saya tau dikelas XI nanti tidak ada pelajaran Fisika dan Kimia dan saya tidak tahu apa nanti dikelas XII pelajarannya bapak ada lagi atau nggak...

Pesan :
-tolong pak buat kapan" kalo ngasih tugas hafalan jangan banyak",,,kasihan sama anak yang punya daya ingat yang lemah (kayak saya)
-kapan" tolong sering masuk biar kalo pas ngajar nggak kayak "ngejar deadline"...

Mungkin sekian yang bisa saya sampaikan,,mohon maaf bila ada tutur kata yang kurang sopan atau kurang berkenan di hati bapak.

Wassalamualaikum wr.wb

Acmad Gilang Racmadani kelas 10mm1 absen 4


Saya kagum dengan bapak farid yang telah mengajar kami selama ini, karena bapak farid telah memberikan yang terbaik untuk kami dan mampu meningkatkan  motivasi kami dalam belajar lebih giat dan selalu semangat menghadapi sulitnya mata pelajaran yang diberikan oleh bapak farid. Saya bangga dengan bapak ibu guru pahlawan tanpa tanda jasa.



Pesan:
Jangan bosan untuk mendidik siswa siswi yang  kurang dalam ilmu pengetahuan dan sikap yang kurang sopan kepada bapak ibu guru.  Jadikan kami sebagai motivasi untuk meningkatkan kecerdasan anak  bangsa dan berbudi luhur, selain itu lebih bersabar dalam menghadapi siswa siswi

 

0 Response to "kelas X mm1 smk Al-Amin 2018-2019"

Posting Komentar